Saya dan Rumah Gemilang Indonesia

Nama saya Fryskca Aulia Wardani, saya akan menceritakan tentang saya dan RGI. Saya dari Kalimantan Barat, Pontianak, Saya dari anak ke-tiga dari tiga saudara. saya anak yatim piatu, ayah saya meninggal dari usia saya 4 tahun lalu ibu saya menggantikan peran sebagai seorang ayah, kerja banting tulang, kepala kebawah kaki keatas. saat usia saya menginjak 14 tahun ibu saya meninggal dunia karena sakit vertigo dan diabetes yang di deritanya. Saat saya masuk SMA saya tinggal bersama saudara saya. saat saya kelas 2 SMA saudara saya masuk ke RGI karena mendapatkan beasiswa dari YBM Kalbar, dan saya cukup terinpirasi. 
     Saat saya lulus SMA saya mencoba daftar RGI gelombang awal dan saya melewati tahap-tahap interview dan setelah sekian lama saya menunggu akhirnya saya mendapatkan kabar bahwa saya lulus seleksi RGI. Saya langsung sampaikan kabar baik ini ke keluarga besar saya dan sambil meminta izin untuk merantau. Saya awalnya takut akan masa depan saya, saya takut kalau nanti saya tidak bisa membahagiakan keluarga saya. Tapi, saya tidak bisa di kondisi itu terus, dan saya tanamkan ke diri saya sendiri, saya harus bisa hidup mandiri dan membuat keluarga saya bangga dan tujuan saya masuk RGI yaitu saya ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang agama Islam, saya ingin ilmu yang saya pelajari di RGI menjadi ilmu yang bermanfaat untuk orang lain. harapan saya setelah saya lulus dari Rumah Gemilang Indonesia saya ingin kerja sambil kuliah dengan uang hasil keringat saya sendiri. 


 

Komentar

Postingan Populer